Wednesday 3 July 2013

Tutorial: Cara Merubah No. Handphone Yang Terdaftar Di PrimaFX

Diposkan oleh Unknown
iklan
To change the phone number, please send an email to: safril@primafx.com with: 1. no.account + Phone Password 2. No. old mobile phone 3. No. new phone 4. Scan ID card with the name of the account So a little tutorial I made this, I hope you can help :)

G+

3 komentar:

Unknown said...

Tutorial cara merubah nomor handpone yang terdaftar di primafx sangat membantu newbie trader seperti saya. Kadang kala kita perlu mengganti ktp yang terdaftar karena berbagai hal. bisa karena pemilik akun meninggal, atau akun telah ganti pemilik. PrimaFX IB InstaForex terbesar di Indonesia.

Deep said...

Perhatian Semua Pedagang.
Kami memanggil semua pedagang pemula dan mereka yang kehilangan uang yang diperoleh dengan susah payah dalam perdagangan. Kami di sini untuk membantu Anda. Kami memberi Anda pembelajaran dan panduan yang tepat bersama dengan sinyal yang menguntungkan. Layanan kami membantu Anda memulihkan kerugian Anda dan mendapatkan keuntungan yang baik. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Kami adalah organisasi penelitian dengan lebih dari 30 peneliti dengan keahlian dan pengalaman bertahun-tahun di bidang ini. Kami memberi Anda semua pembaruan dan sinyal pasar - sinyal ini didasarkan pada analisis fundamental dan teknis dengan akurasi lebih dari 85%. Kami percaya pada bisnis jangka panjang dengan pelanggan kami dan hasil yang efektif yang kami berikan selama lebih dari sembilan tahun. Kami menetapkan diri sebagai salah satu penyedia layanan Rekomendasi Keuangan yang paling tepercaya dan dapat diandalkan. Kami tidak membuat janji palsu. Pekerjaan dan layanan kami berbicara untuk kami. Jika Anda membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi.
Telegram:- https://t.me/DavinoValesco
Whatsapp:- https://wa.me/6597789921

Jack said...

Memiliki saham memberi Anda hak untuk memberikan suara dalam rapat pemegang saham, menerima dividen (yang merupakan keuntungan perusahaan) jika dan ketika dibagikan, dan itu memberi Anda hak untuk menjual saham Anda kepada orang lain. cek juga markets.co.id dan Perusahaan Merger dan Contoh Perusahaan Merger

Post a Comment