Sunday 7 July 2013

Forex Currency

Diposkan oleh Unknown
iklan

Forex Currency

Apa itu Forex Currency ?
Forex currency adalah mata uang yang diperdagangkan dalam bisnis forex. Tidak semua mata uang setiap negara diperdagangkan .Hanya mata uang yang digunakan untuk pembayaran internasional saja yang diperdagangkan.
Berikut ini adalah mata uang utama yang diperdagangkan di pasar forex :
Simbol       Negara                  Mata Uang
USD             United States         Dollar
EUR             Euro members       Euro
JPY              Japan                      Yen
GBP             Great Britain          Pound
CHF             Switzerland             Franc
CAD             Canada                     Dollar Loonie
AUD            Australia                  Dollar
NZD             New Zealand           Dollar
Simbol mata uang terdiri dari 3 huruf, dimana 2 huruf pertama mewakili dari negara mana , sedangkan 1 huruf terakhir menandakan nama mata uang yg berlaku di negara tersebut.
Contoh : AUD, AU = Australia, D = Dollar.    GBP , GB= Great Britania , P= Poundsterling
Dengan mengetahui forex cureency ini saya harap anda tidak lagi bertanya kenapa mata uangnya berupa singkatan seperti itu .
Materi belajar forex selanjutnya adalah Currency Pair

G+

6 komentar:

Unknown said...

Untuk trading saya lebih menyukai trading dengan menggunakan pasangan mata uang mayor seperti GBP/USD atau EUR/USD. Walaupun trading di octafx telah menyediakan berbagai macam instrument, namun saya lebih menyukai trading dengan mata uang

parson said...

jika tidak mau belajar dari pengalaman, hal tersebut akan terulang lagi. Jadi memang baiknya kita melakukan evaluasi trading, belajar dari kesalahan agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dengan social platform Tradeberry

Firma said...

jika trader yang mungkin ingin bisa jalankan trading dengan berhasil, yang pasti trader perlu untuk lakukan dengan belajar secara rutin. Untuk itu, saya di broker gainscopefx selalu manfaatkan akun demo untuk tahapan belajar yang baik. Dengan itu gainscopefx juga telah menyediakan bergabagi meroda trading dan juga fasilitas fasilitas yang menarik, sehingga saat terjun didalam akun trading membuat saya nyaman dan aman aktifitas trading yang di jalankan

kulsum aja said...

sodara-sodara ane sudah banyak yang bergabung bersama broker ACY ini, dan hidup sodara saya sekarang saling berkecukupan sejak bergabung bersama ACY, dan sodara ane juga mengundang untuk masuk ke ACY ini. dan ane pun akan mencoba bergabung bersama ACY, dengan harapan semoga bisa sukses kaya sodara ane.

Firma said...

Pemilihan Forex Currency yang akan kita gunakan pada saat menjalankan kegiatan trading kita itu juga menurut saya salah satu kunci untuk kita bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Soalnya dari apa yang saya rasakan pada saat menjalankan kegiatan trading saya di Gainscopefx.com. Tiap Currency itu memiliki karakteristik yang berbeda-beda, makanya penting untuk kita bisa memilih Currency yang karakteristiknya bisa kita pahami dengan baik.

Deep said...

Perhatian Semua Pedagang.
Kami memanggil semua pedagang pemula dan mereka yang kehilangan uang yang diperoleh dengan susah payah dalam perdagangan. Kami di sini untuk membantu Anda. Kami memberi Anda pembelajaran dan panduan yang tepat bersama dengan sinyal yang menguntungkan. Layanan kami membantu Anda memulihkan kerugian Anda dan mendapatkan keuntungan yang baik. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Kami adalah organisasi penelitian dengan lebih dari 30 peneliti dengan keahlian dan pengalaman bertahun-tahun di bidang ini. Kami memberi Anda semua pembaruan dan sinyal pasar - sinyal ini didasarkan pada analisis fundamental dan teknis dengan akurasi lebih dari 85%. Kami percaya pada bisnis jangka panjang dengan pelanggan kami dan hasil yang efektif yang kami berikan selama lebih dari sembilan tahun. Kami menetapkan diri sebagai salah satu penyedia layanan Rekomendasi Keuangan yang paling tepercaya dan dapat diandalkan. Kami tidak membuat janji palsu. Pekerjaan dan layanan kami berbicara untuk kami. Jika Anda membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi.
Telegram:- https://t.me/DavinoValesco
Whatsapp:- https://wa.me/6597789921

Post a Comment